Wednesday, August 20, 2014

Peluncuran Datsun GO Hatchback Indonesia Diakukan Rabu Ini

Sesudah lakukan dobrakan didunia otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Datsun GO+ Panca juga sebagai MPV dengan harga paling terjangkau sampai sekarang ini, Datsun Indonesia bakal selekasnya melengkapi keluarganya dengan line-up mobil Datsun yang mempunyai dimensi lebih pendek, kemampuan penumpang lebih kecil serta pastinya harga yang lebih murah dari Datsun versus MPV nya.

Datsun teranyar yang bakal dipertunjukkan pada media hari Rabu, 20 Agustus ini yaitu Datsun GO hatchback, yang mempunyai penampilan depan serupa dengan kakaknya Datsun GO+ Panca, tetapi cuma mempunyai kemampuan 5 orang penumpang dengan terus dibekali mesin 1. 200 cc yang sama juga dengan GO+ Panca serta ditujukan untuk menjangkau customer yang lebih muda atau mungkin yang inginkan mobil baru dengan harga terjangkau.

Datsun GO hatchback sendiri sudah di luncurkan untuk pasar India sebagian bln. waktu lalu, serta sudah terima sambutan yang baik dan penjelasan media yang bagus disana, terlebih dari sisi kenyamanan suspensi serta kwalitas pembuatannya.

Mendadak saja ada suatu pertanyaan yang terlintas dipikiran kami saat mengulas Datsun GO versus hatchback ini, berapakah harga yang bakal didapatkan dari Datsun Indonesia untuk varian teranyarnya ini? Mengingat untuk versus 5+2 seater-nya saja sekitar di harga 85 juta Rupiah hingga 103 juta Rupiah.

Jadi bila ikuti logika pemberian harga, maka versus paling tinggi dari Datsun GO ini bakal sekitar di harga 100 juta Rupiah saja. Cukup menggoda yah harga nya, namun untuk lebih yang pasti, tunggulah liputan segera AutonetMagz dari acara peluncuran Datsun GO hatchback ini. 

Peluncuran Datsun GO Hatchback Indonesia Diakukan Rabu Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment