Friday, August 22, 2014

Ini Range Rover Tercepat Yang Menghasilkan Tenaga Besar

Ini Range Rover Tercepat Yang Menghasilkan Tenaga Besar Land Rover menghadirkan detil Range Rover paling cepat serta legal di jalan yang pernah di produksi, Sport SVR. SUV elegan itu adalah satu diantara hasil dari kreasi divisi baru yang dibuat mulai sejak pertengahan th. lantas, yaitu Special Operations.

Dipasangi mesin supercharge punya Jaguar XJR, 5. 000cc, V8, yang mampu keluarkan tenaga sampai 550 tk serta torsi 680 Nm. Kekuatan itu disalurkan menuju empat roda melalui transmisi automatis 8-percepatan yang di produksi ZF.

Dengan spesifikasi itu, SVR dapat melesat 100 kpj dari diam hanya 4, 5 detik. Kecepatan optimal dibatasi hingga 260 kpj. Waktu dites di Nurburgring, catatan saat paling baik dalam satu putaran 8 menit 14 detik, atau mungkin menyamai BMW 1M standard.

Off-Road Tidak cuma cepat, kekuatan off-road mobil ini dapat impresif. Tehnologi Terrain Response khas Land Rover jadi standard. Dengan suspensi hawa yang dapat dinaikkan cuma dengan menghimpit satu tombol. Dengan demikian diklaim dapat melalui genangan air setinggi 85 cm.

Tampilan juga beralih. Bemper depan lebih sederhana dengan kisi-kisi hawa besar untuk menyembunyikan dua unit intercooler. Penambahan bodi lain termasuk juga side skirt, spoiler belakang, serta bemper belakang yang dilengkapi empat lubang knalpot serta pembelah angin.

Kabin Kabin lega untuk empat penumpang dengan jok bucket yang dilapis kulit. Kursi belakang dapat dilipat sejajar dengan lantai untuk menaikkan ruangan penyimpanan. Cuma saja baris ke-2 cuma disiapkan jok untuk satu penumpang.

Sentuhan aluminium di kabin bikin penampilannya makin menawan. Trim memiliki bahan karbon fiber dapat dipasang pada dasbor, konsol tengah, serta panel pintu dengan cost penambahan.

Debut jenis ini bakal dlakukan pada Pebble Beach Concours d'Elegance, minggu ini di California. Harga dibanderol 110. 475 dollar AS (Rp 1, 2 miliar

Ini Range Rover Tercepat Yang Menghasilkan Tenaga Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Warnet MozillaNET

0 comments:

Post a Comment